MY STORE

Monday 9 December 2013

Cara Mempercepat Koneksi Modem

Mungkin banyak diantara sobat neamer yang sering jengkel dengan koneksi internet yang dipakai, apalagi yang memakai modem. mulai dari koneksi lambat, disconnect sendiri, sampai loading yang tidak berkesudahan.

Nah kali ini saya mau berikan sedikit solusinya nih, dengan harapan bisa sedikit membantu mempercepat koneksi modem sobat neamer. Setelah mencolokkan modem ke USB Port PC sobat neamer, silakan sambil lari-lari... (hihihihii...) Setelah saya coba sendiri ternyata software ini mampu membantu Mempercepat koneksi internet sampai 200%, dengan jaminan lokasi sobat neamer berada di daerah yg cukup sinyal ya, software ini ga berfungsi jika lokasi sobat neamer memang kurang sinyalnya. nah penampakan softwarenya seperti gambar disamping.

Untuk sobat neamer yang ingin menguji software Flash Speed bisa langsung mengunduhnya di link dibawah ini Klik di sini untuk download softwrae flash speed .
Ada lagi nih trik tambahan dari saya :
1. Klik Start
2. Klik Run
3. Input perintah gpedit.msc untuk masuk ke Group Policy
4. Masuk ke Local Computer Policy
5. Pada Computer Configuration pilih Administrative Templetes/Network/QoS Pocket Scheduler/
6. Pilih dan Double Clik pada Limit Reservable Bandwidth
7. Pada kotak dialog pilih Enabled dan Bandwidth Limit 0%, OK
Restart PC sobat.

No comments:

Cara Mempercepat Koneksi Modem

Mungkin banyak diantara sobat neamer yang sering jengkel dengan koneksi internet yang dipakai, apalagi yang memakai modem. mulai dari ko...