MY STORE

Monday 25 June 2012

'Kicauan' Rasis Serang Dua Pemain Inggris




Ashley Young (yahoosport)
Pihak kepolisian London akhirnya turun tangan menangani ejekan berbau rasis yang menimpa dua pemain Inggris di dunia maya. Ashley Cole dan Ashley Young dihujat setelah gagal mencetak gol dalam drama adu penalti melawan Italia, Senin, 25 Juni 2012.

Cole dan Young merupakan dua dari beberapa pemain berkulit hitam yang memperkuat Inggris di Piala Eropa 2012. Keduanya menjadi korban makian bernada rasis di media sosial twitter setelah Inggris kalah 2-4 dari Italia lewat drama adu penalti di babak perempat final. 

Seperti dilansir calgaryherald.com, kepolisian London sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Menurut pihak kepolisian, akun pemiliki komentar rasis tersebut kemungkinan besar ada di London.

"Kami mengetahui akan adanya komentar rasis yang dilontarkan lewat twitter usai kekalahan Inggris tadi malam, dan kami sedang menyelidikinya," bunyi pernyataan kepolisian Metropolitan.

Makian berbau rasis lewat media sosial yang dialamatkan kepada pemain bola di Inggris bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, seorang pelajar asal Wales, Liam Stacey telah ditangkap dan dipenjara selama 56 hari karena mengejek pemain Bolton Wanderers, Fabrice Muamba sesaat setelah pemain itu pingsan dan hampir meninggal dunia di lapangan akibat mengalami serangan jantung.
sumber : vivabola

No comments:

Cara Mempercepat Koneksi Modem

Mungkin banyak diantara sobat neamer yang sering jengkel dengan koneksi internet yang dipakai, apalagi yang memakai modem. mulai dari ko...